Friday, January 13, 2017

Nikah sama OM OM ??!!

Good Afternoon,


Judulnya belom apa-apa udah serem mungkin ya untuk beberapa orang 😆😆. Well, sebelumnya kenalan dulu ya hihi namaku Bunga (Bukan Nama Samaran). Iya, aku memang bisa dibilang nikah muda, udah ngebet sih wkwk tapi bukan dalam artian negative ya, hehehe nikah muda emang dengan tujuan supaya gak menyusahkan orang tua lagi, serius emang cuman itu tujuannya..  jadi emang dari semenjak kuliah itu udah kerja, dulu kuliah jurusan pendidikan matematika otomatis ya kerjanya jadi guru matematika hihihi tapi karna masih tinggal serumah masih kurang puas tuh rasanya masih ngerepotin ortu aja timbul-lah niat dalam hati untuk cari kerjaan lain supaya beneran gak ngerepotin dan kerjanya diluar kota.. ah waktu itu impian nya cuman itu doang... tapi kalo boleh jujur sih dulu punya kerja diluar kota ya supaya bisa hidup bebas wkwkwk dasar anak alay zaman itu, pengen hidup bebas karna dari dulu gak pernah kemana-mana sendiri, pasti bareng mama atau ya pokoknya harus ditemenin, gak boleh pulang lebih dari jam 9 malem malah sebenernya kalo lagi main pulang jam 6 sore aja udh ditelponin hahaha, balik lagi ke laptop ya hihih tujuan nikah muda itu ya gak mau lagi menyusahkan orang tua, pengen bebas main (walaupun pada kenyataannya pas udah di bandung gak pernah main juga) dan waktu itu mikir kayanya keren ya punya suami, ada yang nanggung semua kebutuhan kita jadi duit gaji bisa utuh hahahaha.

aku tinggal di bandung, akhirnya kerja di satu perusahaan dan tinggal ngekost, melewati berbagai cerita cinta akhirnya balik lagi sama mantan hahaha balik sama mantan yang gak pernah putus wkwkw iya suamiku dulu itu mantan yang gak pernah jelas status hubungannya, doi mutusin tapi ternyata doi masih sayang masih nelpon masih care hahaha ah emang dasar udah jodoh aja kali ya hihi.

Jadi.... Aku november tahun 2016 kemaren genap 24 tahun, sedangkan suamiku agustus 2016 kemarin 41 tahun, fix lah ini nikah sama om-om hahaha 41 - 24 = 17. iya emang segitu bedanya 17 tahun, pasti pada mikir wah pasti lakinya aki2 banget tuh mukanya haha eitsss sorry ya laki gw emang udah keliatan berumur tapi gak kaya 41 tahun hahaha coba aku kasih ya foto aku & suami pas resepsi kemaren 😁😁





gak keliatan banget kan ya? *minta pengakuan*
kami menikah 18 september 2016, doi batak aku sunda, beda kebiasaan beda adat beda sifat tapi ada 1 yang sama, sama-sama keras kepala.. per hari ini tanggal 14 januari 2017 berarti kami sudah hidup bersama kurang lebih 3 bulan 26 hari, udah ngalamin keguguran lho, luar biasa kan ujiannya... tapi intinya, nikah beda umur 17 tahun itu gak segitu buruknya kok, percaya deh.. aku sih gak nyesel sama sekali, banyak banget keuntungannya.. tapi bukan keuntungan dalam arti kata sebenarnya ya hehe kita sebut kelebihan aja deh gimana? hehe jadi kelebihannya itu ya kita jelas di-ayom-in banget deh pokoknya, disayang, dimanja, dimengerti, tapi kalo dia udah ada maunya jangan harap deh bisa ngelawan karna dia akan mempertahankan keinginan atau pendapatnya sekuat tenaga *lebay* ya kalo aku sih sebagai istri ya iya-in dulu ya nanti kalo ada kesempatan untuk ngelak baru deh tuh masuk ke celahnya biar dia bisa ngerti juga kemauan kita hehehe yang jelas kelebihannya punya suami yang agak jauh beda umurnya dengan kita yaitu dia pasti sudah punya visi yang jelas ke depan, jelas juga tujuan hidup dan cara kerja di hidupnya, jadi ibarat kata ya kita tinggal ikutin aja tuh aturan mainnya hehehe tentunya dalam hal positif ya kalo negatif mah jelas kita juga harus ngingetin 😘😘 sepertinya udah dulu ya sharingnya, maafkan kalo mungkin kata2nya ada yang gak berkenan di hati temen-temen. aku nulis ini tulus hanya ingin sharing, gak ada maksud apa-apa hehe  

lain kali mungkin aku bakal share tentang gimana persiapan pernikahanku yang lumayan low budget hihi kalo temen - temen mau comment ya, nanti aku post di tulisanku selanjutnya ya..

No comments:

Post a Comment