Thursday, January 4, 2018

[Review Product] The One 5 in 1 Wonderlash Waterproof Mascara

Hello beauties,

Hari ini aku mau review product tentang salah satu must have item di oriflame 
Yes, The One 5in1 Wonderlash Waterproof Mascara 

Mungkin beberapa beauties sudah tau tentang produk ini, tapi yang belum tau juga gapapa kok kan aku kasih tau sekarang  
Produk mascara ini adalah produk best seller nya oriflame ya beauties, sebenernya selain yg waterproof ada juga yang gak waterproof perbedaannya hanya di ketahanannya saja.
Yang belum tau nih aku kasih tau penampakannya yaa 



Kemasannya berwarna ungu, dg nama produk jelas tertera di kemasannya ya.. produk ini berisi 8ml, dengan sikat bersisi ganda.
Sikat sisi pendek berguna untuk mengangkat dan melentikkan bulu mata, sedangkan
Sikat sisi panjang untuk memisahkan dan memanjangkan bulu mata

Berikut hasil pemakaian produk ini di bulu mataku..



Keliatan banget ya bulu mata jadi keangkat dan sangat amat cantik 
Aku sih setuju banget kalo produk ini jadi produk nomor 1 oriflame untuk mascar karna emang bagus banget..
Aku pribadi sih seneng banget sama produk ini 

Langsung deh ya aku kasih tau kenapa beauties harus pakai mascara ini,
Sesuai dengan tagline-nya produk ini meng-claim bahwa produk ini dapat membuat bulu mata tampak panjang, lentik, bervolume, dan terpisah juga waterproof alias tahan air.
Dan claim tersebut emang bener2 kebuktian sih di aku 

Selain itu produk yang punya harga normal 129.000 ini juga amat sangat affordable sih buat pemakaian yang bisa sampe 2 bulan bahkan lebih, jadi produk ini sangat amat worth to buy
Untuk harga promo di bulan januari 2018 ini, beauties bisa beli produk tsb hanya dengan 89.900 rupiah plus dapat eyelash curler sebagai bonus 
Cucok kan? 
Nah gimana beauties? Ngiler gak? 
Kalo aku sih ngiler bangetttt~

kira2 produk apa nih yang pengen temen2 mau aku review?
comment dibawah ya <3 

No comments:

Post a Comment