Saturday, January 21, 2017

[Review Product] The ONE Lip Sensation Matte Mousse Oriflame

Hello Beauties...

Udah lama gak posting nih, apa kabar? semoga semuanya baik-baik aja ya.. malem minggu gini asik banget deh selimutan soalnya bandung hujan, mager sih.. tapi gatel pengen posting ini hehehe aku mau review product yang sebenernya udah beberapa bulan lalu launching, ketinggalan juga sih kayanya tapi gpp ya lebih baik telat daripada gak sama sekali hihihi oke langsung aja produknya adalah *drum roll* The One Lip Sensation Matte Mousse dari Oriflame.. ini penampakannya... 



jadi liquid lipstick ini tuh ada 10 warna sebenernya, tapi kebetulan aku cuma punya 8 shades, jadi ya gpp ya segini aja hihi dari kemasan luarnya kita gak bisa langsung tau warna produknya ya, kita cuma bisa kenalin dari nama produk yang tertulis di bawah box kemasannya. kemasannya imut banget dan jarang pula liat liquid lipstick yang kemasannya kaya gini.. hihi aku sih suka kemasannya.. ini warna produknya biar lebih jelas..
 
boysenberry
32257

Red Velvet
31947

Coral Dream
31946

Soft Mulberry
32256

Rouge Suede
31951

Pink Velour
31949

Toffee Cream
31944

Raspberry Cloud
31950







nah shades yang aku gak punya disini adalah satin rose dan plush peach kebetulan sold out waktu aku beli jadi gak ada deh hehehe oke aku akan coba kasih tau kalian kelebihan dan kekurangan liquid lipstick ini ya..
 
Kelebihan :
  1. Pilihan warna nya lengkap dari yang nude sampe yang bold so jangan takut mati gaya karna gak banyak warna yang bisa dipakai.
  2. Buat lipstick yang lagi kekinian harganya affordable banget, cuma 179.000 (harga normal katalog) waktu aku beli harganya 129.000 harga promo katalog (karna aku member oriflame jadi dapet diskon lagi deh hihihi).
  3. Teksturnya mousse seperti namanya jadi gak bikin bibir kering walaupun matte.
  4. Transferproof dan kissproof jadi kalo minum atau makan ga akan belepotan, cium suami juga ga akan ada bekasnya haha oke banget deh pokoknya.
  5. Kuas aplikatornya enak banget dipakenya, rasanya pas aja gitu.
  6. Pigmentasinya oke untuk beberapa shade.
 Kekurangan :
  1. untuk beberapa shade dia agak kurang fit warnanya sama kulit orang indonesia, ada yang terlalu pucet buat kita yang punya kulit eksotis, tapi kalo kamu pede it's ok.
  2. ada juga shade yang di bibir tuh jadi ga rata kalo diulasin tebel jadi harus dipakai tipis tapi tetep bisa di build up warnanya.
 Awalnya sih aku suka banget sama boysenberry, sampe sekarang juga sih tapi kalo sekarang lebih sering pake yang soft mulberry karna lebih bisa dipake untuk semua keperluan, ngantor juga bisa hehehe 
 
swatches pemakaian akan aku update ya secepatnya.. belom sempet edit fotonya hihi
semoga review ini membantu ya beauties, insya allah aku akan banyakin postingan tentang review produk :)
 
Good night, beauties !
xoxo

No comments:

Post a Comment