Monday, April 8, 2019

Review Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15

Halo dear,

hari ini aku mau kasih tau kalian experience aku pakai salah satu produk bibir oriflame yang lagi naik daun banget nih.. yes, Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15.

langsung aja yak, jadi produk ini tuh launching beberapa bulan lalu.. aku belum sempet cobain semua warnanya, nah kemarin ini aku akhirnya beli lip elixir pertama aku yang shade praline nude, kebetulan akhir2 ini aku lagi demen banget cari2 yang nude hehe

nah kesan pertama aku pake produk ini tuh kok ya kaya minyak gitu.. kan emang elixir gitu kan ya dari namanya juga, jadi teksturnya itu cair dengan warna yang pekat dan hasil akhirnya itu matte. 

ada 8 warna mulai dari nude sampe bold yang bisa di pilih dan aku udah coba semua warnanya, nih foto swatchnya hihi










nah kalo temen2 suka yang mana nih diantara 8 pilihan warnanya? 
kalo aku sih favorite yang ruby red warnanya bagus banget dan pas aja dipakai..


sekian cerita ku tentang giordani iconic lip elixir, semoga bermanfaat buat temen2 semua..

Thank You
xoxo

No comments:

Post a Comment